Follow kami di google berita

Diskusi Seputar Pembangunan IKN, Isran Noor Temui Kepala Otorita IKN

(Foto: Gubernur Kaltim, Isran Noor, bersama Kepala Otorita IKN, Bambang Susantono/HO)

Anews.id, Balikpapan – Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan para gubernur di Indonesia akan digelar di lokasi Ibu Kota Nusantara (IKN), yang Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Senin (14/3/2022).

Sebelum agenda tersebut dilaksanakan, Gubernur Kaltim H Isran Noor menyempatkan waktu untuk bertemu Kepala Otorita IKN Bambang Susantono.

Diketahui, Bambang Susantono resmi di pilih dan dilantik sebagai Kepala Otorita IKN, oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Kamis, 10 Maret 2022. Selain itu, Presiden juga melantik Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN.

Tidak diketahui pasti poin apa saja yang dibicarakan Gubernur Isran Noor dan Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dalam pertemuan singkat di salah satu ruang pertemuan Hotel Gran Senyiur Balikpapan itu.

“Yang pasti soal IKN. Saya ingin mendengar langsung dari Kepala Otorita IKN, Pak Bambang Susantono,” ungkap Isran kepada awak media.

Gubernur Isran juga sempat berpapasan dengan Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe.  Gubernur memberi pujian singkat.

“Duet pemimpin IKN ini lebih lebih dari pantes,”  sanjung Gubernur.

Besok pagi mereka akan menuju titik nol IKN dan melakukan sejumlah kegiatan bersama Presiden Joko Widodo dan para gubernur ditandai dengan penyatuan tanah dan air dari seluruh Indonesia dalam Kendi Nusantara.

Kegiatan ini menjadi bukti dukungan nyata IKN Nusantara dari seluruh penjuru Indonesia.

Bagikan

Subscribe to Our Channel