Follow kami di google berita

Surprise Ulang Tahun Bupati Berau Menutup Acara dengan Manis

{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"addons":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

A-News.id, Tanjung Redeb — Suara letusan kembang api membahana di langit atas cafe Story Mount, saat surprise hari lahir ke-48 Bupati Berau Sri Juniarsih diberikan. Kejutan ini menjadi penutup yang manis dalam gelaran acara Ngobras (ngobrol asik bareng komunitas), Senin (24/6/2024) malam.

Kejutan itu diberikan usai acara gelaran Dinas Pariwisata. Seolah tak menyangka, ucapan doa dan iringan lagu selamat ulang tahun, bergema sepanjang acara pemberian kue ulang tahun.

“Saya tidak menyangka kalau akan mendapatkan kejutan seperti ini. Terimakasih untuk semuanya dan doa yang diberikan kepada saya,” ucap Sri Juniarsih dengan mata yang berkaca-kaca.

Tak berhenti sampai disitu, kejutan masih berlanjut dengan terus berdatangan kue ulang tahun beriringan ucapan dan doa di atasnya. Dan di momen itu, Sri Juniarsih juga mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan yang diberikan bagi dirinya.

Potongan kue ulang tahun pertama diberikan kepada suami tercinta, yang tak pernah lelah menemani setiap kegiatan tugasnya sebagai kepala daerah. Kemudian potongan kedua disuapkan ke putra kesayangan yang juga selalu berada di sisinya.

“Terimakasih untuk semua support yang diberikan kepada saya sampai saat ini. Dan saya akan terus mengupayakan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Berau,” tutupnya.

Usai pemberian dan pemotongan kue, dilanjutkan dengan foto bersama baik para anggota komunitas se-Kabupaten Berau, maupun karyawan di cafe tempat lokasi acara berlangsung.(yf/adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel