Follow kami di google berita

Dirut Perumdam Batiwakkal : Mari Kerja Ikhlas Demi Masyarakat

A-News.id, Tanjung Redeb – Keterbukaan informasi publik terus digaungkan oleh Perumdam Batiwakkal. Program miliknya seringkali ditampilkan ke publik agar masyarakat tahu perkembangan perusahaannya.

Secara internal, perumdam batiwakkal juga sering kali mengadakan pertemuan untuk memberikan arahan kepada karyawan agar dapat bekerja dengan hati, agar setiap rencana yang telah ditetapkan dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

“Tentunya bermanfaat untuk masayarakat, karena kalau kita bekerja ikhlas bagaimanapun kondisi perusahaan kita akan tetap berjalan dengan maksimal,” ujar Dirut Perumda Batiwakkal, Saipul Rahman.

Dalam paparannya saat menggelar rapat bersama seluruh karyawannya belum lama ini di Aula Perumdam Batiwakkal Jl Raja Alam 1 KecamatanTanjung Redeb.

“Jika kerja itu didasari dengan hati yang ikhlas, maka hasilnya juga akan menyesuaikan yakni Insya Allah pasti memuaskan. Dan utama, perusahaan selalu terbuka dalam semua hal ke publik,“ terang Saipul

Lanjut Petinggi di Perumdam Batiwakkal itu, pasca meraih angka 81,49, Perusahaan plat merah tersebut menempati urutan ke II setelah Bankaltimtara dengan perolehan nilai 86,36 tentang keterbukaan publik.

“Jadi keterbukaan Informasi akan sangat bermanfaat jika disampaikan kepada orang lain dengan cara yang benar. Artinya semua kinerja kami akan diketahui masyarakat, itu juga merupakan salah satu penilaian keterbukaan piblic tersebut,” tuturnya.

Oleh sebab itu, keterbukaan public menjadi salah satu program unggulan Perusahaan yang mengelola air bersih di Kota Sanggam itu. Karena selain program yang terus direalisasikan, dirinya juga mengaku akan terus mengawal jalannya berbagai program dilapangan.

“Intinya perusahaan inikan milik kita bersama, makanya kami minta arahan dari masyarakat khususnya pelanggan, agar apa yang telah kita programkan dapat terus dijalankan dengan maksimal,“ pungkasnya. (*).

Bagikan

Subscribe to Our Channel