Follow kami di google berita

Semarakan Peringatan Merah Putih, H Abidinsyah Berikan 2000 Karung Beras Kepada Masyarakat Sanga-Sanga

(Foto: Beberapa warga yang mengantri untuk mendapatkan beras/yud)
(Foto: Beberapa warga yang mengantri untuk mendapatkan beras/yud)

Anews.id, Kutai Kartanegara – Ribuan warga kecamatan Sanga-Sanga, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) memenuhi halaman Koramil dan halaman Polsek Sanga-Sanga. Sabtu (28/1/2023).

Diketahui, ribuan warga yang memadati dua lokasi itu lantaran mengantri untuk mendapatkan pembagian beras yang diberikan oleh salah satu tokoh masyarakat, H. Abidinsyah untuk memperingati merah putih.

Kepada awak media, Abidinsyah menuturkan bahwa pembagian 2000 karung beras tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada seluruh warga, dan juga untuk memeriahkan peringatan merah putih di kecamatan Sanga-Sanga yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2023 kemaren.

“Ini adalah bentuk silahturahmi kita dengan seluruh masyarakat. Sekaligus kita disini memperingati hari Merah Putih dan HUT Sanga-Sanga,” ungkap Abidinsyah.

Kendati demikian, Abidinsyah menambahkan dengan adanya bantuan 2000 karung beras yang diberikan kepada masyarakat Sanga-Sanga bisa membantu dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya harap masyarakat juga bisa turut hadir dalam acara memperingatan Merah Putih, dan akan ada doorprize, serta hadiah menarik lainnya,” pungkasnya.

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel