Follow kami di google berita

Direktur Perumda Bhakti Praja Resmi Dilantik Bupati Berau

A-News.id, Tanjung Redeb — Direktur Perumda Bhakti Praja periode 2023-2027 resmi dilantik Bupati Berau di ruang rapat Pulau Semama kantor Sekretariat Pemkab Berau, Kamis (23/2/2023) pagi tadi.

Pelantikan tersebut disaksikan oleh sejumlah pejabat terkait. Pelantikan direktur M Sultan terpilih telah melalui beberapa tahap seleksi atau asesmen beberapa watu lalu.

Bupati Berau, Sri Juniarsih menyampaikan, Perumda Bhakti Praja nantinya dapat mengelola beberapa sektor jenis usaha, yakni seperti pengerukan air sungai, tambang pasir, perkebunan hingga sektor jasa pengangkutan CPO.

Dirinya berharap, agar direktur yang telah dilantik dapat menjalankan amanah yang telah diberikan, dengan menggeliatkan iklim investasi yang dinamis. Selain itu, Bupati meminta agar perumda tersebut dapat menjadi salah satu perwakilan Pemda Berau untuk kerjasama pada aktifitas perusahan yang beroperasi di Bumi Batiwakkal.

“Saya minta direktur dapat menjalin sinergitas dan kolaborasi dengan perangkat terkait demi peningkatan PAD Berau. Selain itu, saya harap perumda dapat berjalan dengan baik,” tuturnya.

“Saya juga meminta agar semua pihak dapat mengawal perumda ini, dalam setiap langkahnya agar dapat sejalan ndengan Pemda Berau sebagaimana yang menjadi harapan kita bersama,” tukasnya.

Sementara itu, Direktur Perumda Bhakti Praja yang telah dilantik, M Sultan mengatakan, siap menjalani amanah yang saat ini dirinya jabat, mengingat perumda ini nantinya menjadi salah satu cara untuk menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Berau.

“Dengan meningkatnya PAD Berau kita harap dapat juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat Berau,” jelasnya.

Selain itu, sempat sebagai calon direksi Perumda Bhakti Praja, Burhan mengucapkan selamat kepada M Sultan sebagai direktur terpilih. Dirinya berharap dan meminta agar perumda ini nantinya dapat memberikan banyak manfaat bagi semua orang.

“Salah satunya dapat membuka lapangan pekerjaaan lebih banyak lagi,” jelasnya.

“Saya ucapkan selamat kepada beliau, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” pungkasnya. (yf*adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel