Follow kami di google berita

Pisah Sambut Kajari Berau, Bupati : Mari Jalin Sinergitas

A-news.id, Tanjung Redeb — Bupati Berau, Sri Junirasih, menilai bahwa sinergitas dan koordinasi Kejaksaan Negeri Berau bersama Pemkab Berau selama ini telah dilakukan dengan sangat baik dan kuat. Menurutnya Kejari Berau telah maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk mewujudkan penegakan supermasi hukum, kondusivitas dan ketentraman di Bumi Batiwakkal.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Berau dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) di Hotel Bumi Segah, Kamis (23/2/2023).

“Atas nama Pemkab Berau saya mengucapkan terima kasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bapak Nislianudin,” ungkapnya.

Sri Juniarsih juga mengucapkan selama datang kepada R. Hari Wibowo dan Istri selaku kepala Kejaksaan Negeri dan Ketua IAD Berau yang baru. Dirinya berharap agar kedepan dapat saling sinergi untuk mendukung visi yang menyesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi yang dimiliki oleh institusi kejaksaan negeri.

“Juga saling menjalin sinergitas guna mensukseskan pembangunan demi kemajuan, keadilan dan kesejahteraan masyarakat Berau,” pungkasnya.

Sementara itu, Selaku mantan Kajari Berau, Nislianudin menyampaikan banyak kenangan dan cerita yang dirinya dapatkan selama menjabat di Berau, dirinya juga telah dilantik di Bali pada Jumat (17/2) dan kembali ke Berau untuk menyerahkan tugas dan tanggung jawab pada Kajari Berau yang baru.

“Saya meminta maaf sekaligus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang luar biasa dari segenap forkopimda yang hadir hari ini,” ujarnya.

Nislianudin mengungkapkan agar silaturahmi selama dirinya di Berau tetap terjalin. Selain itu, dirinya berharap agar segenap tamu undangan yang hadir dapat selalu diberi kesehatan demi tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan.

“Saya mohon doa agar selalu diberi kesehatan selama bertugas di Bali nanti, saya juga berdoa agar semua kita diberi kesehatan dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Selain itu, sebagai Kajari Berau yang baru, Hari Wibowo memohon diri untuk bergabung dengan pemerintah Kabupaten Berau agar dapat bekerjasama demi membangun Berau yang lebih baik.

“Kami mohon izin untuk bisa bergabung dengan seluruh jajaran forkopimda dan Sekretariat di Kabupaten Berau,” pungkasnya. (yf/adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel