BPK Kasai Dilantik

ANews, Pulau Derawan – Pelaksana tugas (Plt) Camat Pulau Derawan melantik 7 orang Badan Pemusyawaratan Kampung (BPK) kampung Kasai, Senin (21/6/2021) siang.

Pelantikan yang digelar pukul 14.00 Wita tersebut, dihadiri oleh sejumlah unsur muspika serta beberapa perangkat kampung Kasai.

“Hari ini tujuh BPK yang dilantik akan mengemban amanah mulai 2021-2027,” ujar Plt. Camat Pulau Derawan Andi Ahmad Pemilu dalam sambutannya, Ahmad berharap BPK yang terpilih bisa menjadi tokoh serta panutan bagi warga Kasai.


“Bekerjalah dengan amanah sesuai dengan yang sudah disebutkan dalam sumpah janji dan jalankan tugas sesuai dengan poksi masing-masing, jalinlah kerjasama antara BPK dan pemerintah kampung,” pintanya.

 

Sementara itu, Kasi Pemerintahan Kasai Andi Rahman mengatakan, dalam kepengurusan BPK yang baru nantinya bisa bersinergi dengan aparatur kampung dalam mewujudkan pembangunan yang ada di Kasai.

“Mari jaga sinergitas, dan para BPK yang terpilih semoga bisa melanjutkan roda kepengurusan dan program kerja sebelumnya,” ujarnya.

Sekretaris BPK Muhammad Asdar usai pelantikan mengaku akan bekerja semaksimal mungkin membantu peran kepala kampung agar segala aspek di Kasai baik dari sosial, ekonomi dan budaya bisa menjadi lebih baik ke depannya.

“Semoga kegiatan apapun di laksanakan di kampung Kasai dijauhkan dari Covid-19,” pungkasnya. (Erw)

Bagikan