Follow kami di google berita

Biduk Van Java Gelar Aksi Bersih Pantai dan Jalan Sehat, Bupati Berau Apresiasi Kegiatan Positif

A-News.id, Biduk-biduk — Bupati Berau, Sri Juniarsih didampingi Ketua Ika Pakarti Berau, Syarifatul Syadiah lakukan aksi jalan sehat dan bersih pantai di Kecamatan Bidukbiduk, Sabtu (20/8/2022). Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan terjadwal Pemkab Berau yang memenuhi undangan masyarakat Biduk Van Java.

Bupati Berau, Sri Juniarsih mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan merupakan acara yang positif. Sehingga, dirinya sebagai kepala daerah sangat mengapresiasi.

“Ya kami sebagai kepala daerah, tentunya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut,” ujarnya.

Dikatakannya, jalan sehat yang digelar, bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pihaknya dengan masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, kami berkesempatan untuk bersilaturahmi bersama masyarakat Bidukbiduk,” katanya.

Tidak hanya itu, kegiatan bersih-bersih pantai pun menjadi hal yang sangat menarik untuk dilakukan. Di mana, Bidukbiduk merupakan kecamatan yang memiliki potensi wisata yang cukup baik. Sehingga, perlu mendapat perhatian untuk kebersihan pantainya.

“Kesadaran masyarakat memang perlu untuk ditingkatkan, sebagaimana diketahui bahwa Bidukbiduk adalah daerah wisata. Tentu, harus dijaga kebersihannya, agar selalu tampak indah dipandang mata,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Ika Pakarti Berau, Syarifatul Syadiah mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Dikatakannya, rangkaian kegiatan yang disajikan bisa saja menjadi daya tarik wisata. Terlebih, dalam kegiatan, melibatkan cukup banyak orang. Bahkan para pelajar.

“Kami sangat mengapresiasi tentunya. Semoga ini terus bisa terlaksana menjadi agenda tahunan,” singkatnya.(*adv/poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel