Follow kami di google berita

Bersama Jurnalis, Bupati Berau Bersihkan Kawasan Wisata

A-News.id, Tanjung Redeb — Bupati Berau Sri Juniarsih bersama para peserta workshop jurnalis menggelar kegiatan bersih-bersih pantai di Kampung Harapan, Pulau Maratua, Kamis (20/10/2022).

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara kegiatan workshop jurnalis yang telah berlangsung beberapa hari di Hotel Grand Parama dilanjutkan dengan orientasi lapangan di Pulau Maratua.

Sri Juniarsih mengatakan, setelah beberapa hari mengikuti pelatihan, diharapkan para peserta dapat menyerap ilmu jurnalistik lebimendalam khususnya pada peliputan ramah anak. Kemudian, dengan adany kegiatan bakti sosial ini para rekan media pers maupun media pemerintah dapat bersama-sama menyebarluaskan  keindahan pariwisata yang ada di Kabupaten Berau.

“Salah satunya di Pulau Maratua ini, jadi tidak hanya ilmu yang kita dapat tetapi juga rasa sosial kita,” jelasnya.

Dirinya menghimbau agar masyarakat Pulau Maratua dapat peduli lingkungannya, karena Pulau Maratua merupakan salah satu tempat wisata favorit di Berau.

“Jadi ini merupakan pr kita bersama, masyarakat harus peduli dengan lingkungannya,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Berau, Yudhi mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemkab Berau karena telah support workshop jurnalistik dan dapat berjalan lancar.

“Semoga silaturahmi ini dapat membawa hal yang terbaik untuk kita semua dan bermanfaat untuk semua orang,”tandasnya. (Adv/yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel