Follow kami di google berita

Pesut Etam Gasak Singo Edan Dengan Skor Telak 3-0, Coach Milo: Ini Pertandingan Terbaik Kami

Anews.id, Samarinda – Laga perdana Liga 1 BRI Tahun 2022 antara Borneo FC Samarinda melawan Arema FC, di Stadion Segiri, Samarinda. Minggu (24/7/2022) telah berakhir.

Dari hasil pertandingan tersebut, Pesut Etam julukan Borneo FC berhasil menggasak Singo Edan julukan Arema FC dengan skor telak 3-0.

Di babak pertama  2 gol Borneo FC ditorehkan langsung oleh pemain nomor punggung 9, A Nur Hardianto. Tak hanya itu, saat berjalannya waktu babak kedua Borneo juga kembali nama 1 angka, berkat gol tendangan bebas dari pemain nomor punggung 90, Muhammad Shihran.

Pelatih Borneo FC Samarinda, Milomir Seslija menuturkan ini merupakan hasil yang memuaskan bagi anak asuhnya. Pasalnya, di pertandingan pertama ini mereka kembali bertemu dengan Arema FC.

“Kami menunjukkan performa yang bagus saat berhadapan dengan Arema FC. Bahkan dalam waktu 10 menit kami berhasil cetak 2 gol,” ungkap coach Milo sapaan karibnya saat menggelar press confrence.

Selain itu, coach Milo menambahkan perolehan tiga poin dari laga perdana tersebut bisa membangkitkan seluruh semangat pemain.

“Kami butuh sesuatu untuk membuat kepercayaan diri kami kembali. Karena kemaren saat di piala Presiden kami kalah dari mereka (Arema FC). Dan disinilah kami berhasil membalas kekalahan itu,” jelas Coach Milo.

Sementara itu, pemain Borneo FC A Nur Hardianto sangat bersyukur dengan 3 poin yang didapatkan oleh Borneo pada laga tersebut.

“Alhamdulillah kami bisa meraih tiga poin di Samarinda. Dan mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kami bisa mendapatkan poin kembali,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel