Follow kami di google berita

Half Time Berakhir, Pesut Etam Unggul 2-0 Dari Singo Edan

Anews.id, Samarinda – Half time pertandingan Borneo FC Samarinda melawan Arema FC Malang di stadion Segiri, Samarinda. Minggu 24 Juli 2022, telah berakhir.

Diketahui, dalam pertandingan babak pertama tersebut Pesut Etam julukan dari Borneo FC Samarinda unggul 2-0 dari Singo Edan julukan Arema FC Malang berkat Gol Hardianto pada menit ke 3 dan menit ke 6.

Saat laga berjalan, terlihat kedua tim saling menyerang. Bahkan di menit ke 10 pemain Arema FC mendapatkan peluang dari tendangan bebas. Namun kesigapan Kiper Borneo FC, Angga Saputro membuat bola tersebut tidak menjadi gol.

Di menit ke 38, Borneo FC berpeluang menambah skor dari Matheus Pato yang menerima umpan dari Terens Puhiri. Namun, tendangan dari Pato sapaan karibnya berhasil diamankan kiper Arema FC.

Menit ke 39, Arema FC lewat pemain nomor punggung 88, Irsyad Maulana berpeluang mencetak gol, namun berhasil diamankan pemain belakang Boreno FC.

Hingga pertambahan waktu dan ditiupkannya peluit oleh wasit Agus Fauzan tanda berakhirnya permainan. Borneo FC unggul 2-0 dari Arema FC.

Bagikan

Subscribe to Our Channel