Follow kami di google berita

Berikan Penghargaan Kepada ASN dan TAD Berdedikasi, Faisal: Ini Sebagai Motivasi Kepada Seluruh Untuk Giat Bekerja

(Foto: Kepala Diskominfo Kaltim, Muhammad Faisal saat berikan bingkisan kepada ASN dan TAD beprestasi/Ist)
(Foto: Kepala Diskominfo Kaltim, Muhammad Faisal saat berikan bingkisan kepada ASN dan TAD beprestasi/Ist)

Anews.id, Samarinda – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) memberikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Ahli Daya (TAD). Kamis (16/1/2023).

Pemberian penghargaan yang dilaksanakan di sela-sela apel rutin di halaman kantor Diskominfo Kaltim, diberikan langsung oleh Kepala Diskominfo Kaltim, Muhammad Faisal.

“Kita apresiasi mereka yang sudah punya kinerja baik dan loyalitas tinggi di Diskominfo. Terima kasih sudah bekerja dengan baik selama 2022. Ini juga sebagai motivasi kepada semua pegawai untuk semangat bekerja. Dengan kita bekerja baik maka orang akan ingat, oh dia si A karakternya positif, saya butuh dia untuk bekerja bersama. Sehingga dimanapun akan selalu dibutuhkan dan dipercayamenjalankan tugas,” ungkap Faisal kepada para seluruh pegawai.

Untuk itu, Faisal pun tak lupa untuk mengingatkan kepada seluruh ASN maupun TAD yang belum terpilih untuk terus bekerja dengan giat dan meningkatkan etos kerjanya. Namun, mereka yang menerima penghargaan jangan jumawa, pertahankan, kalau bisa makin ditingkatkan.

“Jangan sedih, lanjutkan bekerja dengan baik. Insya Allah yang tidak dapat (penghargaan) pada hari ini akan dapat dikesempatan berikutnya, dengan catatan tingkatkan kinerja,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Penetapan ASN dan TAD terbaik di lingkup Diskominfo Kaltim merupakan usulan dari masing-masing Bidang. Untuk Sekretariat diberikan kepada Juniarti dan Intan Permata Sari. Bidang Aptika diberikan kepada Syahranie dan Arrfam Brian, kemudian untuk Bidang TIK dan Persandian penghargaan diberikan kepada Irawan dan Nidya. Untuk bidang Statistik diberikan kepada Untung Maryono dan Irfan. Sedangkan bidang IKP dan Kehumasan ASN dan TAD terbaik adalah Mardiasih dan Harmitha Muhtar, serta pegawai terbaik Komisi Informasi diberikan kepada Elly Akbar dan Welly.

Selain itu, terdapat pula pemberian apresiasi kepada peserta Lomba Bemamai dari Diskominfo Kaltim yang meraih Juara 1 pada acara PRK 2023, kemudian ada pula penyerahan Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) masing-masing bidang dan penyerahan Surat Kontrak bagi TAD tahun anggaran 2023. (adv/kominfo Kaltim)

Bagikan

Subscribe to Our Channel