Follow kami di google berita

Resmi Gantikan Mashari Rais Dalam PAW DPRD Kaltim, Komariah Pastikan Akan Lanjutkan Program Sebelumnya

(Foto: A Komariah bersama para wakil ketua DPRD Kaltim usai dilantik/Ist)
(Foto: A Komariah bersama para wakil ketua DPRD Kaltim usai dilantik/Ist)

Anews.id, Samarinda – Komariah akhirnya dilantik sebagai anggota DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) menggantikan Mashari Rais dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024.

Agenda tersebut dilaksanakan dalam rapat paripurna ke-4 masa sidang I tahun 2023. Pada hari Senin (16/1/2023). Dalam PAW tersebut, A Komariah pun ditugaskan sebagai anggota komisi II DPRD Kaltim menggantikan Mashari Rais.

Usai dilantik, Komariah pun mengatakan akan kembali melanjutkan program yang telah dijalankan oleh anggota sebelumnya dalam mengawal aspirasi masyarakat Kaltim.

“Ini akan menjadi perjalanan baru bagi saya pribadi. Untuk sekarang belum ada komunikasi, jadi masih mengikuti agenda saja dulu,” ungkapnya saat ditemui awak media.

Tak hanya itu, Komariah pun menyampaikan, telah mengikuti kegiatan anggota DPRD Kaltim, seperti Sosialisasi Wawasan Kebangsaan (Sosbang) DPRD Kaltim untuk dapat menyesuaikan nantinya.

“Dalam waktu dekat saya masih menyesuaikan dulu, program juga masih meraba-raba. Kalau sudah rampung semua maka akan langsung dijalankan,” jelasnya.

Kendati demikian, politisi dari fraksi Gerindra itu menambahkan akan mengevaluasi kembali program apa yang telah dilakukan oleh anggota sebelumnya dan rapat Fraksi Partai Gerindra dalam waktu dekat akan dilaksanakannya.

“Setalah ini akan kembali ke ruangan dulu, apa yang telah dijalankan akan dicek kembali. Intinya kesejahteraan rakyat yang utama,” pungkasnya. (Adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel