Follow kami di google berita

Bazar Beras Murah Oleh DPC Gerindra Berau Sudah Digelar 4 Titik

A-News.id, Tanjung Redeb — Bazar beras murah yang digelar oleh DPC Partai Gerindra Berau telah berlanjut di empat titik Kecamatan Tanjung Redeb.

“Pertama di Jalan SM Aminudin, kemudian Teuku Umar, Jalan Murjani II dan ke empat di AKB Sanipah,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Berau, Jakariya, Kamis (18/8/2022).

Program bazar beras murah ini akan terus berlanjut hingga ke empat kecamatan terdekat, yaitu Teluk Bayur, Gunung Tabur, Tanjung Redeb dan Sambaliung. Dan akan terus berlanjut ke seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Berau.

“Jadi saat ini kita di empat kecamatan terdekat dulu, dan kedepan kita akan berlanjut ke seluruh kecamatan,” jelasnya.

Untuk harga pasaran yang dijual oleh pihaknya yaitu sebesar Rp 30 Ribu per satu karung beras sebesar 5 Kg (Kilogram).

“Untuk harga pasaran itu Rp 60 sampai 70 ribu, dan kami jual hanya Rp 30 ribu,” ujarnya.

Masyarakat yang dapat membeli beras tersebut yaitu dengan menginformasikan kepada lurah setempat kemudian lurah menyampaikannya kepada warganya.

“Untuk pembagian beras ini kami laksanakan dengan jemput bola, kami informasikan ke lurah-lurahnya untuk selanjutnya bisa informasikan ke warganya,” tuturnya.

“Jadi mereka dapat undangan, undangan itu sesuai dengan data kelurahan maupun RT. Pertitik rata-rata sebanyak 200 karung,” jelasnya.

Jakariya mengatakan, setelah semua titik di datangi, ke depannya akan digelar bazar murah di sekretariat kantor DPC Gerindra Berau.

“Nanti di DPC akan buka juga, dan itu kami harapkan bazar murah sembako, jadi tidak hanya beras saja,” tandasnya.

Sementara itu, Maya salah satu warga yang turut berpartisipasi dalam mendapat beras murah, berharap agar kegiatan tersebut bisa rutin dilaksanakan.

“Terima kasih partai Gerindra kami sangat terbantu sekali, diluar harga beras bisa sampai  Rp 60 ribu per karung, di sini hanya Rp 30 ribu,” ujarnya.

“Semoga ini menjadi contoh buat yang lain,” harapnya.  (nov)

Bagikan

Subscribe to Our Channel