Follow kami di google berita

Asrama Atlet Samarinda Jadi Tempat Isolasi Terpadu

Asrama Atlet Samarinda Jadi Tempat Isolasi Terpadu
Asrama Atlet Samarinda Jadi Tempat Isolasi Terpadu

Anews.id, Samarinda – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur akhirnya menjadikan hotel atlet yang berada di Gor Sempaja, Samarinda sebagai tempat Isolasi untuk pasien covid 19.

Bahkan Gubernur Kaltim Isran Noor secara khusus menginstruksikan kepada Asisten I Pemprov Kaltim HM Jauhar Effendi untuk memastikan kesiapan asrama atlet serta mengumpulkan data dan laporan kondisi 2 asrama atlet yang akan digunakan.

“2 unit asrama atlet yang akan digunakan menjaid tempat Isoter berada di lantai 2, 3 dan 4. Untuk naik ke lantai atas tersebut, masing-masing tersedia 2 tangga. Tidak ada fasilitas lift, karena memang didesain untuk orang sehat. Bahkan sangat sehat, yaitu untuk para atlet dan olahragawan,” ungkap Asisten 1 Pemprov Kaltim, Jauhar Effendi. Senin (9/8/2021).

Bahkan dalam peninjauan di gedung asrama atlet, Jauhar Effendi menambahkan ada beberapa ruangan yang memang perlu dilakukan pembenahan, seperti pengecatan dan perbaikan AC, termasuk keperluan tempat tidur juga perlu disiapkan.

“Beberapa lampu ada yang tidak menyala, sehingga perlu penggantian. Demikian juga gorden, perlu diganti termasuk perlengkapan di kamar mandi, karena desainnya hanya shower. Pintu juga ada yang rusak, keramik ada yang terangkat jumlahnya hampir 1000. Dan ada panel pintu yang rusak,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel