Follow kami di google berita

Andi Harun Kaji Dua Travel Terbaik Untuk Penyelenggaraan Kader Terbaik Ke Yaman

(Foto: Suasana rapat bersama pengurus travel Cahaya Ramadhan Travel dan Ajwad Wisata/Ist)
(Foto: Suasana rapat bersama pengurus travel Cahaya Ramadhan Travel dan Ajwad Wisata/Ist)

Anews.id, Samarinda – Dua biro perjalanan wisata, Cahaya Ramadhan Travel dan Ajyad Wisata, mempresentasikan keunggulan pelayanannya kepada Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun terkait dengan pembekalan calon kader ulama yang akan dikirim ke Yaman.  Selasa (28/11/2023).

Pada kesempatan itu,  Cahaya Ramadhan Travel dan Ajyad Wisata secara rinci menjelaskan fasilitas dan keunggulan layanan yang mereka tawarkan kepada Calon Kader Ulama. Keduanya berkomitmen untuk menyelenggarakan perjalanan dengan standar tinggi, memastikan kenyamanan dan keamanan peserta selama perjalanan ke Yaman.

Usai mendengarkan presentasi kedua travel tersebut, Andi Harun menyambut baik inisiatif dari kedua Travel Agent yang nantinya akan melayani kegiatan Penyelenggaraan Kader Ulama Kota Samarinda. Ia juga menekankan pentingnya pemilihan travel yang dapat memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi kebutuhan peserta.

Setelah presentasi selesai, orang nomor satu di Kota Tepian ini kembali melakukan rapat kecil dengan mengumpulkan para pejabat Pemkot yakni, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Samarinda, Kumarul Zaman, Kepala Bappeda Kota Samarinda, Ananta Fathurrazi, Kepala BPKAD, Ibrohim untuk melakukan evaluasi mendalam terkait proposal dan penawaran dari Cahaya Ramadhan Travel dan Ajyad Wisata.

 

Proses pemilihan travel yang akan melayani kegiatan Penyelenggaraan Kader Ulama Kota Samarinda akan melibatkan pertimbangan matang, termasuk aspek keamanan, fasilitas, dan kebutuhan khusus peserta.

Keputusan akhir terkait pilihan Travel Agent yang nantinya akan dipilih untuk melayani kegiatan ini diharapkan dapat memastikan suksesnya perjalanan dan penyelenggaraan acara bagi Calon Kader Ulama yang akan berangkat ke Yaman. Andi Harun menegaskan bahwa pilihan ini juga sejalan dengan upaya untuk memastikan perjalanan mereka berlangsung dengan lancar dan aman. (Adv)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel