Follow kami di google berita

Andi Harun Apresiasi Samarinda Sebagai Juara 2 MTQ Tingkat Provinsi

Anews.id, Samarinda – Kota Samarinda berhasil raih juara ke-2 pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-43 tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) tahun 2022. Bertempatan di Kota Samarinda, lapangan parkir Gor Segiri, Jalan Kesuma Bangsa, Keluran Bugis. 

Perolehan yang didapat Kota Tepian itu, diumumkan pada penutupan MTQ ke-43 yang digelar di halaman GOR Segiri Samarinda, pada Sabtu (28/5/2022) malam.

Kota Samarinda memperoleh penikngakatan dalam kompetisi ini, dari capaian kafilah pada MTQ sebelumnya, yakni memperoleh juara ke-3 yang dilaksanakan di Kota Bontang lalu.

Walikota Samarinda Andi Harun menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh penerima penghargaan pada kafilah MTQ yang digelar di Kota Samarinda itu.

“Atas nama pribadi dan Pemkot Samarinda, saya ucapkan selamat kepada para Qari dan Qariah yang meraih juara. Dan bagi yang belum berhasil meraih prestasi, agar tidak berkecil hati. Tetap semangat berlatih, sehingga dapat berjumpa kembali pada penyelenggaraan MTQ ke-44 tingkat Provinsi Kalimantan Timur di Kota Balikpapan,” ucapnya yang juga ketua panitia pelaksana MTQ ke-43 itu.

AH sapaan Wali Kota Samarinda, juga mengapresiasi kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah bekerja sejak awalnya pembukaan hingga digelarnya penutupan.

“Alhamdulillah Samarinda selaku tuan rumah telah berhasil menyelenggarakan ajang MTQ ini hingga akhir,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Kota Samarinda menyampaikan, sangat terimakasih pula atas antusias masyarakat Samarinda yang telah hadir hingga penutupan penutupan MTQ ke-43 Tingkat Provinsi Kaltim tersebut.

“Gelaran ini mendapat antusias masyarakat Samsrinda. Sehingga kami merasa kami telah lakukan pekerjaan maksimal. Mudah-mudahan MTQ ke-44 di Balikpapan dapat lebih baik lagi memperbaiki kekurangan saat ini,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel