Agus Uriansyah Sambangi Rumah Duka Korban Penikaman dan Beri Bantuan Duka Cita

A-News.Id, Teluk Bayur – Ucapan duka cita kepada keluarga korban penikaman di kawasan Tepian Bandara terus berdatangan. Tak terkecuali dari Agus Uriansyah, selaku tokoh masyarakat.

Agus Uriansyah, menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah duka yang ada di RT 3 Jalan Sungai Kuyang, Kecamatan Teluk Bayur untuk bertemu dengan keluarga korban.

“Kami secara pribadi mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Dikatakannya, sebagai wujud duka cita, dan dengan rasa ingin membantu pihak keluarga, pihaknya pun memberikan sedikit bantuan.

“Nilainya tidak seberapa, tapi ini kami sampaikan ikhlas untuk membantu pihak keluarga yang ditinggalkan,” terangnya.

Lanjutnya, juga berharap agar pelaku penikaman bisa segera ditangkap. Apalagi, pihak kepolisian telah mengantongi ciri-ciri pelaku.

“Kami berharap pelaku diganjar dengan hukuman yang sesuai,” tegasnya.

Dirinya sebagai tokoh masyarakat, berharap kepada seluruh masyarakat untuk bisa membuka diri dan bersikap kooperatif, kala mengetahui keberadaan pelaku penikaman.

“Jika mengetahui, langsung laporkan ke polisi. Jangan biarkan berkeliaran. Dan jangan sampai pelaku dilindungi,” ucapnya.

Dirinya pun mengimbau, kepada pihak keluarga agar tidak mudah terprovokasi dan menyerahkan semuanya kepada pihak berwenang.

“Kami minta agar tidak ada yang main hakim sendiri. Tentunya, harus ikuti aturan yang ada. Biarkan proses hukum berjalan,” tandasnya. (Poh)

Bagikan