Follow kami di google berita

5 Unit Tenda Serbaguna Dari Bupati Untuk Bhayangkari Berau

A-News.id, Tanjung Redeb — Bupati Berau serahkan sebanyak 5 unit tenda serbaguna kepada Bhayangkari Cabang Berau. Penyerahan ini diberikan oleh Bupati kepada Ketua Bhayangkari Cabang Berau, Ny Maggy Steyven didampingi Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo secara simbolis di Gedung Widargo Polres Berau, Selasa (13/02).

Bupati Berau Sri Juniarsih berharap tenda ini dapat membantu Bhayangkari dalam melaksanakan program dan kegiatannya, terutama yang diadakan di luar ruangan.

“Semoga tenda ini bermanfaat dan dapat digunakan sebaik mungkin,” ujar Sri Juniarsih.

Ia menambahkan, Pemkab Berau selalu mendukung kegiatan dan program organisasi wanita, termasuk Bhayangkari. Menurutnya, perempuan perlu diberdayakan dan didukung agar semakin handal dalam menjalankan peran dan fungsinya.

Ketua Bhayangkari Cabang Berau Ny. Maggy Steyven Manopo beserta jajarannya menyambut baik bantuan tenda ini. Ny. Maggy mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Berau atas perhatiannya kepada Bhayangkari.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam melaksanakan berbagai kegiatan,” kata Ny. Maggy.

Penyerahan tenda ini merupakan wujud nyata sinergi antara Pemkab Berau dan Bhayangkari dalam mendukung pembangunan daerah.

Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Berau atas dukungan terhadap Polres Berau selama ini, ia berharap agar kedepannya sinergitas terus terjalin sebagaimana mestinya.

“Semoga apa yang telah dibantu oleh Bupati Berau khususnya Pemkab Berau dapat menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi kita semua,” tandasnya. (yf/adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel