Follow kami di google berita

3 Tahun A-News.id, Terus Melaju Memberi Informasi

A-News.id, Tanjung Redeb – Bertepatan Hari Jadi Kota Tanjung Redeb dan Kabupaten Berau, media online A-News.id merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3, Jumat (15/9/2023).

Perayaan HUT A-News.id kali ini dirayakan secara sederhana, menggelar syukuran dan makan bersama dengan rekan-rekan sesama jurnalis di Kantor A-News.id, Jalan Mangga II, Tanjung Redeb.

Direktur A-News.id, Indra Teguh, mengatakan meski dirayakan sederhana, namun tidak mengurangi rasa syukur atas usia ke-3 tahun berdirinya A-News.id.

“Yang terpenting di usia ke-3 tahun ini, kami berharap A-News.id tetap dipercaya dan konsisten memberikan informasi kepada masyarakat Bumi Batiwakkal,” kata Teguh.

Selama hadir sebagai media online, berbagai inovasi dilakukan di tengah era digital. Tidak hanya menjaga kualitas berita yang disajikan kepada masyarakat, tetapi A-News.id juga terus berinovasi untuk terus memberikan informasi teraktual.

“Kami memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan Teguh, A-News.id sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas. Tidak hanya di Kabupaten Berau, A-News.id sudah memiliki perwakilan di beberapa wilayah di Kaltim dan Kaltara.

Selain itu, keberadaan A-News.id telah mencetak SDM jurnalistik yang berkompeten, hingga menelurkan media baru di Bumi Batiwakkal.

“Artinya beberapa wartawan yang pernah bersama kami membesarkan A-News.id sudah ada yang mendirikan media sendiri. Ini kepuasan bagi saya dan tim, karena A-News.id telah mencetak wartawan yang berkompeten,” jelasnya.

Di usia ke-3 tahun ini, Teguh berharap A-News.id mampu menjadi edukasi bagi masyarakat dengan menyajikan berita-berita yang terpercaya. Selain itu, terus berkarya dan selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis di Kabupaten Berau.

‚ÄúTantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Tentu diperlukan kreativitas, kerja keras, dan tim solid. Ini yang kami jaga hingga bisa bertahan sampai saat ini. A-News.id terus melaju memberi informasi,” pungkasnya. (to)

Bagikan

Subscribe to Our Channel