Follow kami di google berita

BPD Kaltimtara Sosialiasikan Fasilitas Kredit

A-News.id, Tanjung Redeb — Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Bankaltimtara) berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Berau. Dalam upaya ini, Bankaltimtara Cabang Tanjung Redeb menyelenggarakan sosialisasi tentang Fasilitas Kredit Konsumtif di RSUD dr. Abdul Rivai Berau pada Senin (11/9).

Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh sejumlah pejabat, PNS, PPPK, dan PTT di RSUD dr. Abdul Rivai. Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Bapak Sarengat selaku Kepala Bagian Tata Usaha di RSUD dr. Abdul Rivai Berau.

Pemimpin Cabang Tanjung Redeb Fahmi Paradin, melalui Pemimpin Bidang Perkreditan mengatakan, sosialisasi ini bertujuan memberikan informasi dan pemahaman yang lebih baik kepada para pegawai di lingkungan RSUD dr. Abdul Rivai Berau. Produk yang disosialisasikan meliputi Fasilitas Kredit Personal Loan, KPR FLPP (Rumah Subsidi), dan KPR Gen Me. Bankaltimtara Cabang Tanjung Redeb juga menawarkan layanan one-day service, yaitu proses kredit yang cepat dalam waktu 1 (satu) hari.

“Bankaltimtara juga mengingatkan pentingnya prinsip pembiayaan yang bijak dan bertanggung jawab,” ujarnya mewakili Pimpinan BPD Kaltimtara Tanjung Redeb.

Kegiatan ini juga menjadi wadah yang tepat bagi peserta untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang produk Kredit Konsumtif yang ditawarkan oleh Bankaltimtara, termasuk persyaratan, manfaat, dan proses pengajuannya.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud sinergi yang baik antara Bankaltimtara dan RSUD dr. Abdul Rivai. Ia berharap melalui pemahaman yang lebih baik tentang produk Kredit Konsumtif dan KPR, pegawai di RSUD dr. Abdul Rivai dapat terbantu dalam mencapai tujuan finansial mereka.

“Bankaltimtara tetap berkomitmen untuk aktif memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Berau,” tandasnya. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel