Follow kami di google berita

Warga Samarinda Antusias Ikuti Citra Niaga Fashion Week

Anews.id, Samarinda – Fenomena Citayem Fashion Week (CFW) yang ada di Jakarta akhirnya diadakan juga di kota Samarinda.

Acara yang dinamakan Citra Niaga Fashion Week itu diadakan di bundarana Halaman pusat perbelanjaan Citra Niaga, Samarinda. Minggu (7/8/2022).

Seluruh warga Samarinda pun turut meramaikan acara tersebut dengan memamerkan outfit yang digunakan serta berjalan di atas karpet merah.

“Ya ngikut-ngikut aja, karena di media sosial ramai ya soal fashion week, jadi saya dan teman-teman lain penasaran ngikut nyoba,” ungkap Rahmawati (18) kepada awak media.

Dengan lincahnya, Rahmawati berjalan diatas karpet merah mengenakan outfit kekinian dengan pede bergaya ala model di atas karpet merah.

“Awalnya gerogi sih yaa. Tapi kan kita gak mau kalah sama anak Jakarta,” ucap Rahmawati.

Sementara itu, Ketua Panita Citra Niaga Fashion Week Garin Yudha Primaditya menuturkan dipilihnya lokasi Citra Niaga agar acara ini berjalan mulus dan tidak mengganggu fasilitaa pengguna jalan raya.

“Kalau di Jakarta itu kan di jalan Sudirman otomatis mengganggu para pengendara. Tapi kami adakan acara ini di bundaran Citra Niaga agar tidak mengganggu jalan,” ungkap Garin.

Selain itu, Garin menambahkan pihaknya ingin kegiatan Citra Niaga Fashion Week bisa diadakan seminggu sekali. Namun terkendala karena tidaknya izin.

“Yang lalu kita sebenarnya sudah mau buat kegiatan ini, akan tetapi kegiatan itu batal karena tidak mendapatkan izin,” jelas Garin.

Kendati itu, Garin berharap kegiatan ini akan terus berlanjut dan mendapatkan tanggapan positif dari semua kalangan, agar kedepan Samarinda memiliki Fashion sendiri dan menghidupkan UMKM.

“Kita akan evaluasi kegiatan ini, apa yang kurang dan apa yang harus diperbaiki, agar kedepan objek wisata ini dapat dipenuhi kembali remaja sebelum adanya Covid,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel