Follow kami di google berita

Bupati Dukung Inovasi Masyarakat Dalam Membangun Ekonomi

A-News.id, Tanjung Redeb — Bupati Berau Sri Juniarsih melakukan kunjungan sekaligus membuka acara expo di Kampung Karangan, Kecamatan Biatan, pada hari Rabu (10/8/2022).

Acara ini juga menyambut hari ulang tahun Kampung Karangan ke 67 tahun. Selain melaksanakan kegiatan bazar atau expo, Kampung Karangan juga melaksanakan beberapa lomba di bidang olahraga dan seni.

Bupati Berau, Sri Juniarsih menyampaikan turut mengapresiasi serta ucapan selamat kepada Kampung Karangan atas terselenggaranya acara hari jadi Kampung Karangan yang ke-64 tahun. Bupati juga mengatakan acara ini juga merupakan inovasi yang sangat kreatif dalam membangun ekonomi.

“Saya mengapresiasi atas rasa persatuan dan kesatuan masyarakat, dan hal ini dapat menjadi evaluasi untuk bekerja lebih baik ke depanya, sebagaimana yang kita ketahui selama kurang lebih dua tahun tidak ada aktifitas karena adanya pembatasan saat covid-19 melanda,” ujar Sri.

Bupati juga menyampaikan agar masyarakat yang selama ini terhambat beraktifitas karena adanya Covid-19 dapat kembali bekerja lebih maksimal dalam meningkatkan potensi-potensi yang ada di daerahnya khususnya Kampung Karangan.

“Dan yang paling penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan adanya aktifitas ekonomi yang memberikan dampak yang sangat besar untuk masyarakat di Kabupaten Berau,” ujarnya.

Sri juga berharap agar kedepan banyak inovasi yang berkembang untuk dapat meningkatkan perekonomian masyarakat salah satunya dengan menumbuhkan potensi didaerahnya masing-masing.

“Saya yakin masyarakat Berau memiliki semangat untuk maju dan tumbuh usai dilanda Covid-19 sebelumnya,” tandasnya. (adv/deng)

Bagikan

Subscribe to Our Channel