Follow kami di google berita

Harapkan RT Jaga Lingkungan Saat Ramadan

A-News.id, Tarakan- Diawal bulan suci Ramadan ini, Pemerintah Kota Tarakan melalui PJ Wali Kota Tarakan, Bustan menginginkan agar seluruh RT dapat memberikan kesan aman dan ketenangan dimasing-masing lingkungan masyarakat. Hal ini dilakukan agar pelaksanaan ibadah bulan suci Ramadan dapat berjalan dengan lancar.

“Sebagai bentuk persiapan menyambut bulan suci Ramadhan, saya mengajak seluruh ketua RT untuk bersama-sama menjaga ketenangan lingkungan demi kelancaran pelaksanaan ibadah. Dengan demikian, kerjasama antara Pemerintah Kota Tarakan dan FKKRT diharapkan akan semakin erat untuk mewujudkan Kota Tarakan yang lebih baik,” ungkap Bustan.

Hal tersebut disampaikan Bustan dalam agenda silaturahmi Pemerintah Kota Tarakan bersama Forum Komunitas Ketua RT (FKKRT) dengan tujuan mendorong kolaborasi, sinergi dan koordinasi dalam pembangunan Bumi Paguntaka di masyarakat secara luas.

“Saya menyampaikan apresiasinya kepada ketua RT sebagai pilar terdepan khususnya dalam menjaga kebersihan dan keamanan kota,” ujarnya.

Bustan juga meminta dukungan dari para ketua rt untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, bersih, dan nyaman bagi seluruh warga. Tak hanya itu, dirinya juga menyoroti peran ketua RT dalam pencegahan bencana kebakaran serta kesadaran terhadap radikalisme dan peredaran narkoba. Dalam upaya menjaga ketenangan lingkungan, Pj. Wali Kota mengajak semua ketua RT untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban kota.

“RT adalah pilar terdepan kita, mari kita menyambut bulan suci Ramadan ini dengan penuh kenyamanan dan ketenangan. Insha Allah, ibadah kita berjalan dengan lancar dan damai,” pungkasnya. (bro)

Bagikan

Subscribe to Our Channel