Follow kami di google berita

Wanita 17 Tahun Nekat Terjun ke Sungai Segah Usai Pesta Miras dan Cekcok dengan Pacar!

A-News.id, Tanjung Redeb – Seorang remaja putri berinisial IC (17) sempat membuat heboh dunia maya. Lantaran, nekat menceburkan diri ke Sungai Segah, sekira pukul 04.30 Wita, Minggu (25/2/2024).

Kasi Humas Polres Berau, Iptu Suradi mengatakan, pada awalnya sekira pukul 00.00 Wita, IC bersama pacarnya yang berinisial H berniat untuk berkumpul dengan teman-temannya di Tepian Segah, Jalan Ahmad Yani.

Ketika tiba di tepian sekira pukul 00.25 Wita, IC bersama teman-temannya, melakukan pesta miras hingga pukul 01.30 Wita.

“Setelah itu, IC dan tongkrongannya lanjut ke Buana Cafe hingga pukul 03.00 Wita,” ujarnya.

Setelah dari Buana Cafe, rombongan tersebut kemudian berniat mencari makan di Jalan Ahmad Yani. IC yang terpengaruh miras tersebut, sepanjang jalan terlibat cekcok dengan pacarnya.

“Kemudian, IC ingin melompat ke sungai. Tapi sempat ditahan oleh pacarnya” terangnya.

Tak berselang lama, IC yang masih dalam kondisi terpengaruh miras tersebut, pada pukul 04.30 Wita, langsung menceburkan diri ke sungai.

“Nah pada posisi itu, pacarnya tidak bisa menahan,” terangnya.

Kemudian pacar IC melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tanjung Redeb. Atas laporan itu, kemudian personel Polsek Tanjung Redeb melakukan pencarian.

“Saat pencarian dilakukan, anggota mendapat informasi dari warga, bahwa ada suara minta tolong dari tengah sungai,” ucapnya.

“Pas didatangi, ternyata itu IC yang mencoba bertahan. Dan kemudian dilakukan evakuasi terhadap IC,” terangnya.

Setelah dilakukan evakuasi, IC langsung dilarikan ke Rumah Sakit dr Abdul Rivai, untuk mendapat penanganan medis.

“IC langsung dilarikan ke rumah sakit,” tukasnya. (*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel