Follow kami di google berita

Wagub Kaltim Resmikan Klinik Gigi Sutarman Dental Care Samarinda

A-news.id, Samarinda – Klinik Gigi Sutarman Dental Care yang berada di jalan Pangeran Diponegoro, kelurahan Pelabuhan, kecamatan Samarinda Kota. Akhirnya resmi dibuka pada hari Rabu (30/3/2022).

Klinik gigi Sutarman Dental Care, langsung diresmikan oleh Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi.

Prosesi persemian dilakukan secara hikmat dengan di awali pembacaan ayat-ayat suci Alquran dan do’a, di lanjutkan dengan pemotongan tali pita dan penandatanganan prasasti berdirinya Sutarman Deltan Care cabang ke 2 dikota Samarinda oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur.

Putera pertama Almarhum Sutarman, Mas Boma Putera sangat bersyukur sudah bisa melaksanakan cita-cita Ayahandanya untuk terus menyehatkan masyarat.

“Saya berharap dengan diresmikannya Sutarman Dental Care ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi mitra bapak yang masih merindukan jasa dan pelayananya mengenai perawatan gigi,” ucap mas boma.

Sutarman Dental Care melayani berbagai layanan jasa seputar kesehatan tentang gigi, diantaranya jasa konsultasi tentang gigi, skin care ( perawatan gigi ), tambal gigi, cabut gigi dan jasa pelayanan gigi untuk anak-anak.

” Perawatan Gigi sebaiknya dilakukan sedini mungkin mulai dari anak -anak tumbuh gigi, anak -anak umur 6 ( enam ) bulan bahkan dari ibu saat hamil,” kata Drg.Dinar salah satu dokter yang bertugas di Sutarman Dental Care

Sementara itu, Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi menuturkan bahwa kita harus hidup sehat dengan cara merawat gigi. Dan ini merupakan salah satu kegiatan yang positif.

“Sutarman Dental Care merupakan amanah dan cita-cita Almarhum Sutarman yang ingin terus dapat menyehatkan masyarakat. Dan amanah ini harus dijalankan, ibarat tanah yang sudah diwakafkan untuk di bangun pesantren, makan tanah tersebut tidak boleh dibangun selain yang telah di amanahkan,” imbuh Hadi Mulyadi.

Untuk informasi, Sutarman Dental Care mulai membuka pelayanan pada hari Kamis tanggal 31/3/2020 dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam.(ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel