Follow kami di google berita

VAKSIN COVID DI LINGKUP PEMKOT SAMARINDA, INI PESAN WALIKOTA SAMARINDA

ANews, Samarinda – Vaksinasi covid 19 di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda dimulai hari ini. Kamis 14 Januari 2021, pukul 09.00 Wita.

Sebelum vaksin covid tersebut dilakukan, Walikota Samarinda, Syaharie Jaang memberikan sambutan serta arahan kepada para seluruh peserta vaksinasi, di Rumah Jabatan Walikota Samarinda, Yang berada di jalan S Parman, kelurahan gunung keluar, kecamatan Samarinda Ulu, Samarinda.

Tak lupa juga, Jaang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah bersedia menjadi orang yang pertama diberi vaksinasi tersebut.

“Alhamdulillah kita bersyukur karena dalam keadaan sehat, sehingga bisa bersama-sama mengikuti vaksinasi serentak di Kaltim ini”, ungkapnya saat memberikan sambutan. Kamis 14 Januari 2021.

Seperti diketahui bahwa bahwa Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo juga menjadi orang yang pertama melakukan Vaksinasi ini.

“InsyaAllah hari ini juga vaksin yang sama dengan Walikota Samarinda,” ujarnya.

Jaang berharap kepada seluruh peserta yang telah mengikuti vaksin perdana di lingkup Pemkot Samarinda, bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat dan Agama. Agar bisa mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 baik untuk kesehatan.

“Semoga ini menjadi penangkal dan penjaga daya tahan tubuh kita, agar tidak tertular Covid-19 lagi,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel