Follow kami di google berita

Usulkan GOR yang Lebih Luas

A-News.id, Tanjung Redeb – Wakil Ketua I DPRD Berau, Syarifatul Syadiah, menilai Gelanggang Olahraga (GOR) Tanjung Redeb sudah tidak bisa lagi menampung masyarakat yang ingin menyaksikan turnamen olahraga atau event lainya.

Kondisi itu dilihatnya dari turnamen Futsal Kwarcab Berau yang diselenggarakan Pramuka Berau di GOR Pemuda belum lama ini. Di puncak turnamen yang dilaksanakan pada Sabtu (26/08/2034) malam itu, tribun GOR penuh sesak. Bahkan, pendukung tim yang sudah bermain diminta bergantian untuk menontonnya.

Melihat kondisi itu, Sari -sapaan akrab Syarifatul Syadiah – mengusulkan pembangunan GOR yang lebih luas ke Pemkab Berau.

“Saya mengusulkan ke Pemkab Berau melalui Ibu Bupati untuk membangun GOR yang lebih luas lagi,” katanya, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, dengan dibangunnya GOR yang lebih besar dan luas, tentu akan memberikan kenyamanan kepada peserta yang bertanding dan masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan.

Selain itu, usulan ini demi mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan karena penonton melebihi kapasitas ruangan. Seperti terjadinya kericuhan antarpendukung, dan lain sebagainya.

“Penyelenggaraan setiap agenda atau turnamen juga dapat lebih lancar dan tertib. Apalagi turnamen futsal juga telah menjadi agenda tahunan di GOR Pemuda,” katanya.

Tidak hanya kepada bupati, usulan itu juga telah disampaikannya langsung kepada wakil bupati Berau. Menurutnya, apa yang diusulkan mendapat respons positif kepala daerah.

“Mudah-mudahan saja bisa direalisasikan, meskipun bertahap. Karena kita juga paham banyak juga kebutuhan lainnya,” imbuhnya. (ADV/to)

Bagikan

Subscribe to Our Channel