Follow kami di google berita

Usai Apel, Langsung Sidak

A-News.id, Berau — Tiga kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau menjadi atensi Bupati Berau Sri Juniarsih saat sidak usai upacara apel pagi perdana tahun 2022, Senin (03/01/2022).

Bersama Wakilnya, Bupati Berau melakukan sidak ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Berau, Dinas Pencatatan Sipil dan Kependudukan (Disdukcapil) dan Kecamatan Tanjung Redeb

“Yang menjadi penekanan kami adalah ASN bagian dari keluarga pemerintah Kabupaten Berau dan juga mereka kami minta untuk memaksimalkan kinerja mereka, terutama 18 program unggulan yang kita miliki harus dimaksimalkan,” jelas Bupati.

Bupati juga menuturkan, setiap OPD telah diberikan target-target yang harus dimaksimalkan sesuai dengan instansinya masing-masing.

“Sekda sendiri juga sudah memantau setiap bulannya untuk memastikan kinerja mereka agar maksimal dan semangat mereka kedepan,” tuturnya.

Bupati Berau menambahkan, agar sidak ke instansi-instansi khususnya di bidang pelayanan dapat dilakukan tiga bulan sekali.

“Akan kita upayakan tiga bulan sekali,” tandasnya. (YF)

Bagikan

Subscribe to Our Channel