Tinjau Pembangunan Drainase Di Simpang 4 Lembuswana, Andi Harun: Pengerjaan Tinggal Beberapa Meter Saja

(Foto: Walikota Samarinda, Andi Harun saat melakukan tinjauan Pembangunan drainase Simpang 4 Lembuswana/Ist)

Anews.id, Samarinda – Walikota Samarinda, Andi Harun melakukan tinjauan pekerjaan penanggulangan banjir di Simpang 4 Lembuswana, Jalan S.Parman, Samarinda. Selasa (1/11/2022).

Tak sendiri, dalam tinjauan itu Andi Harun turut didampingi langsung oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Samarinda, Hero Mardanus Setyawan, Kepala PUPR, Desi Damayanti, Kepal Bapedalitbang, Ananta Fathurozi, Kepala BKAD, Ibrahim, dan Kabag SDM Pemkot, Hambali.

Dalam tinjauan itu, Andi Harun mengaku sangat senang melihat progres pengerjaan yang dimana pembangunan tersebut tinggal beberapa meter saja.

“Hari ini saya tinjau progres pembangunan drainase yang ada di Simpang 4 Lembuswana. Dan Alhamdulillah hanya tinggal beberap meter saja yang harus diperbaiki,” ungkap Andi Harun kepada awak media.

Tak hanya itu, AH sapaan karibnya menambahkan pihaknya juga akan melakukan pelebaran parit di jalan M. Yamin, tepatnya di depan kantor Pengadilan Tinggi Samarinda.

“Begitu pula yang ada di Jalan Letnan Suprapto juga akan dilakukan pelebaran parit. Dan dalam hal ini PUPR akan membenahi kedalam dan kelebarannya,” jelasnya.

Untuk itu, orang nomor satu di Kota Samarinda itu menegaskan pihaknya tengah berencana melakukan pembenahan terhadap masalah ini, dengan menjadi salah satu kegiatan ini di APBD tahun 2023.

“Tahun depan elevasinya, sekaligus dengan kegiatan ini yang kita rencanakan,” pungkasnya.

Bagikan