Test CPNS Akan Dilakukan September dan Oktober 2021 di Berau dan 3 UPT

ANEWS, Berau – Sejatinya BKPP Berau siap melaksanakan Test CPNS yang rencananya dilaksanakan secara langsung di Berau dan di 3 UPT lain, di Balikpapan, Tarakan dan Bulungan, di bulan September dan Oktober 2021.

BKPP Berau akan menyelenggarakan Test CPNS sesuai protokol kesehatan dan khusus di Kabupaten Berau, Tim BKN dari pusat akan langsung memantau pelaksanaannya. Kepala BKPP Berau, Muhammad Said menyampaikan ke ANews, saat ditemui di kantornya, Senin, 6/9/2021.

“Kalau untuk BKPP siap menyelenggarakan dengan protokol kesehatan syarat-syarat yang memang diwajibkan untuk diikuti, ya kita ikuti sesuai petunjuk teknis dari BKN, karena nanti pada saat pelaksanaan itu, tim dari BKN akan memantau langsung selama pelaksanaannya khusus di Kabupaten Berau,” ujar Said.

Sementara, lanjut Said terkait Test PPPK mengatakan bahwa nanti dilakukan setelah selesai pelaksanaan test CPNS. Dan tahap seleksi administrasi sudah selesai dilakukan, tinggal pelaksanaan test secara langsung yang akan dilakukan sesuai jadwal.

Menurut Said, khusus pelaksanaan test CPNS nanti di Berau akan dipantau langsung dari Badan Kepegawaian Nasional BKN Jakarta.(dit)

Bagikan