Follow kami di google berita

“TERSERAH CAFÉ & SPACE“ Hadir Menambah Keseruan Ngopi Anda

ANEWS, Berau – Kabar gembira bagi para penggemar kopi dan kalangan milineal yang suka nongkrong (hangout) sambil ngobrol atau diskusi di Kota Tanjung Redeb.

“TERSERAH CAFE & SPACE” yang terletak di bilangan Jalan H. Isa II itu menjadi salah satu alternatif tempat nyantai sambil menikmati sajian berbagai jenis kudapan dan menu kopi kegemaran anda.

“TERSERAH CAFE & SPACE”, besutan Bung Piepit, sosok kondang di kalangan pebisnis, politik dan penggemar klub sepakbola Inter Milan Kaltim ini, memang menawarkan space suasana yang agak berbeda karena gimmick dan fasilitas yang disiapkan terbilang lengkap dan menarik perhatian.

Fitrial Noor, atau yang lebih akrab disapa Bung Piepit, yang juga Ketua KADIN Berau ini mengatakan TERSERAH CAFE & SPACE bisa menjadi pilihan masyarakat Berau, khususnya yang suka diskusi dan nanti juga akan ada fasilitas VIP Meeting.

“Alhamdulillah, TERSERAH CAFÉ & SPACE (lokasi bisa ditemukan di google map) telah siap menjadi salah satu tempat “Hangout”. Konsepnya sih lebih ke outdoor sederhana tapi nyaman. Karena fasilitas yang tersedia Musholla, Tempat Wudhu Terpisah Laki & Perempuan, Toilet Duduk, Wifi, dan Fasilitas Nobar, serta space event.  Ke depan akan hadir juga fasilitas Vip Meeting.  Cafe ini hadir untuk menjadi tempat berdiskusi dan bercengkrama, ” ujar Piepit, Senin, 14/6/2021.

 

TERSERAH CAFE & SPACE ready setiap hari buka mulai pukul 6.30 untuk Sarapan Pagi dengan menu : Nasi Kuning, Soto & Lontong Sayur, lalu Cafe mulai beroperasi dari siang hingga malam hari.

Special Juni-Julii 2021, hadir Event Special Nobar EURO 2021, dimana keseruan perebutan negara mana yang memiliki tim sepakbola terbaik di benua Eropa.

“So, yuk datang dan rasakan suasana ala-ala kami di TERSERAH CAFE & SPACE ,” ajak Piepit.

Khusus selama Soft Opening, All Item diberi Discount 15 % !! Ayo tunggu apa lagi gaes. (yud)

Bagikan

Subscribe to Our Channel