Follow kami di google berita

IKA SMAN 1 Berau Akan Selenggarakan MUBES

A-News.id, Tanjung Redeb — Ikatan Alumni SMAN 1 Berau (IKA Smansa) telah mengumumkan bahwa akan melaksanakn Musyawarah Besar (MUBES) IKA Smansa tahun 2023 pada tanggal 18 Juni 2023 di Hotel Grand Parama.

Ketua IKA SMAN 1 Berau, Syahril mengatakan, dalam Mubes ini, diharapkan setiap angkatan alumni dapat mengirimkan dua orang perwakilannya untuk berpartisipasi dalam acara ini. Musyawarah Besar ini diadakan dalam rangka bergantinya kepengurusan Ikatan Alumni SMAN 1 Berau.

“Kita himbau setiap angkatan almuni SMAN 1 Berau bisa berpartisipasi dengan mengirimkan dua orang perwakilannya untuk mengikuti mubes ini,” katanya.

Pihak penyelenggara juga memberikan informasi bahwa selain MUBES, IKA SMAN 1 juga akan menyelenggarakan beberapa kegiatan lainnya pada tahun ini, antara lain HUT SMAN 1 Berau dan Reuni Akbar yang akan digelar pada tanggal 1 Juli mendatang.

Dengan adanya musyawarah besar dan kegiatan lainnya yang diadakan oleh IKA SMAN 1 Berau ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antar-alumni dan menjalin kerjasama yang baik untuk kemajuan sekolah serta kebaikan masyarakat Berau.

“Harapan kita dengan adanya mubes maupun kegiatan kita seperti reuni akbar dan hut SMAN 1 Berau bisa mempererat silaturahmi kita bersama, semoga kedepan berjalan baik,” tandasnya.(yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel