Follow kami di google berita

Pansel Umumkan Hasil Asessment, Peserta Lanjut Wawancara Akhir Sekda Berau

A-news.id, Tanjung Redeb — Para peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Berau kini memasuki wawancara akhir.

Sebelumnya, panitia seleksi (pansel) Sekda Berau telah mengumumkan hasil tahapan asessment yang dilaksanakan di Kota Makassar beberapa waktu lalu.

Pengumuman pansel dengan nomor 820/13/PANSEL-JPTP SEKDA/IX/2023 tanggal 20 September 2023 menyampaikan hasil asessment atau uji kompetensi seleksi terbuka JPT Pratama Sekda Berau tahun 2023.

Dalam lampiran pengumuman tersebut, Mustakim Suharjana memperoleh nilai 91,67, diikuti oleh Salim dengan nilai 88,89. Setelah itu, Maulidiyah mendapatkan nilai 88,19, kemudian Andi Marewangeng dengan nilai 87,50.

Selanjutnya, Riza Fakhmi meraih nilai 86,11, diikuti oleh Muhammad Said dengan nilai 84,72. Fendra Firnawan memperoleh nilai 84,03, dan yang terakhir, Yudha Budisantosa dengan nilai 79,86.

Selain itu, tahapan wawancara akhir juga diikuti oleh seluruh peserta seleksi terbuka JPT Prtama Sekda Berau yang dilaksanakan pada hari ini, Senin (25/9).

“Keputusan panitia seleksi JPT Pratama Kabupaten Berau tidak dapat diganggu gugat,” bunyi surat tersebut yang ditandatangani oleh Ketua Pansel Diddy Rusdiansyah Anan Dani tanggal 22 September 2023.

Sementara itu, Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian BKPP Berau, Feridiansyah menyampaikan saat ini wawancara akhir sedang berlangsung. Masing-masing peserta diberi waktu 45 menit dan berakhir pada jam 16.45 wita oleh peserta Yudha Budisantosa.

Feri mengatakan nantinya setelah wawancara akhir ini selesai, para peserta akan menunggu keputusan pansel untuk pengumuman hasil akhir.

“Belum tau, masih menunggu keputusan pansel saat ini masih pelaksanaan wawancara akhir,” ujarnya dalam pesan singkat whatsapp, Senin (25/9).

Selain itu, Feri menambahkan, nilai-nilai pada tahap awal hingga akhir akan berpengaruh pada saat pengumuman hasil akhir yang nantinya memunculkan tiga nama untuk diserahkan kepada Bupati Berau selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).

“Iya (nilai bepengaruh untuk masuk 3 besar,red),” tandasnya. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel