Follow kami di google berita

SMSI dan PWI Berau : Selamat Ulang Tahun ke 47 Bupati Berau

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Berau turut serta merayakan ulang tahun Bupati Berau, Sri Juniarsih yang saat ini berusia 47 tahun. Penyerahan berupa kue ulang tahun tersebut diberikan di Rumah Dinas Bupati Berau, Jalan Milono, Kecamatan Tanjung Redeb, Senin (26/6/2023).

Dalam perayaan tersebut, ketua SMSI Berau, Indra Teguh Nurcayahdi mengucapkan selamat ulang tahun dan berharap Bupati Berau selalu sehat dan panjang umur dalam menjalankan amanah rakyat hingga akhir jabatan.

“Terima kasih juga untuk teman-teman SMSI Berau semoga makins solid untuk menjaga pembangunan di Kabupaten Berau khususnya,” ujarnya.

Di samping itu, ketua PWI Berau, Yudhi Perdana menyampaikan harapannya agar terjalin silaturahmi yang baik antara media dan pemerintah daerah Kabupaten Berau. Selain itu, Yudhi Perdana juga berharap agar hubungan kerja antara wartawan dan pemerintah semakin solid dan saling mendukung dalam melaksanakan tugas jurnalistik.

“Selamat ibu bupati atas bertambahnya usia ke 47, semoga silaturahmi ini terus terjalin,” tuturnya.

Bupati Berau, Sri Juniarsih, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekan media atas partisipasinya dalam merayakan ulang tahunnya. Ia mengakui pentingnya peran media dalam memberikan informasi kepada masyarakat, serta menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah daerah.

“Terima kasih teman-teman media, semoga semakin solid yang selama ini menjadi mitra kami untuk dalam membangun Kabupaten Berau,” ucapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa media lokal di Kabupaten Berau seperti A-News, Beraupost, Halo Berau, Segah News, Berau Terkini, Portal Berau, Kata Times, dan media pers lainnya. Keberadaan para wartawan sangat diapresiasi oleh pemerintah daerah, karena peran mereka dalam memberikan informasi yang akurat, objektif, dan berimbang kepada masyarakat.

Berkumpulnya anggota SMSI dan PWI Berau ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antarwarta dan pemerintah daerah. Diharapkan pula agar sinergi yang terjalin dapat mendorong terciptanya lingkungan kerja yang kondusif, di mana pemerintah daerah dan media dapat saling mendukung dalam mencapai tujuan bersama, yaitu melayani masyarakat dengan baik dan menjaga keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Berau. (*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel