Follow kami di google berita

Sambut Turnament Pramusi 2022, Panitia Sebu Kesiapan Gor Segri 95 Persen

Anews.id, Samarinda – Untuk memeriahkan pelaksanaan Turnamen Pramusim 2022, kini kesiapan Stadion Segiri Samarinda sudah mencapai 95 persen.

Diketahui Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) menjadi salah satu tuan rumah gelaran Turnamen Pramusim 2022. Dimana dalam pertandingan itu, Borneo FC masuk di grup B dan akan berhadapan dengan PS. Barito Putera, Madura United FC, Persija Jakarta, serta Rans Nusantara FC, dan Borneo FC Nusantara.

Kepada awak media, Musabihin Arief, Ketua Pania Turnamen Pramusim di Samarinda menyebutkan bahwa kesiapan di Stadion Segiri untuk menggelar Turnamen Pramusim sudah 85 persen.

Lanjut Arief, dapat dipastikannya bahwa  lapangan di Stadion Segiri Samarinda sudah sangat layak untuk digunakan pertandingan Pramusim 2022 nantinya.

“Kesiapan sekitar 85 persen. Kami sangat apresiasi UPTD dan Walikota (Andi Harun) untuk membantu berbenah stadion ini jelang Turnamen Pramusim,” ungkap Arief.

Dirinya juga membeberkan harga tiket masuk, untuk harga tiket VIP Rp 150 ribu dan tiket ekonomi Rp 75 ribu, hal tersebut sebut Arief telah disampaikan Dandri Dauri Manajer Tim Borneo FC Samarinda.

“Itu untuk dua partai pertandingan di dalam sehari yaoni sore dan malam. Nanti ada laga sore dan dilanjut malamnya,” jelasnya.

Pihaknya juga akan mempersiapkan fasilitas penunjang lainnya seperti tempat ibadah untuk salat, bagi suporter yang akan jalankan ibadah sembari menunggu pertandingan selanjutnya.

“Tapi dengan kondisi stadion segiri sangat bagus, waktu jelang pertandingan kedua tidak terlalu lama dirasa menunggu,” sambungnya.

Sementara itu LSO Panitia, Erik menyebutkan untuk Prokesnya menetapkan sesuai dengan standarisasi dari PT. LIB, dimana setiap suporter yang ingin menonton harus menampilkan hasil vaksinasi kedua.

“Jadi nanti di setiap pintu masuk akan ada barcode, untuk menampilkan hasil vaksinasi yang minimalnya dosis kedua,” sebutnya.

Dirinya menginformasikan bahwa keseluruhan panitia pelaksana yang bertugas dalam Pramusim di Stadion seperti biasa standarnya berjumlah 150 orang.

Bagikan

Subscribe to Our Channel