DUALISME IMI KALTIM, SIAPA YANG DIPERCAYA KONI UNTUK PORPROV??

Haji Emil (Kacamata) bersama Ketua KONI Berau HM Al Hamid

ANews, Berau – Jelang Porprov VII yang akan diselenggarakan di Kabupaten Berau tahun 2022 nanti, dari banyaknya cabor yang diperlombakan beberapa venue hampir selesai pembangunannya.

Haji Aminullah atau biasa dipanggil Haji Emil yang berkunjung ke Kabupaten Berau guna melihat pembangunan sirkuit yang bakal digunakan saat Porprov Berau mengatakan bahwa layout sirkuit bagus dan sangat layak digunakan.

Saat dikonfirmasi disebuah cafe yang ada di Kabupaten Berau pada Rabu (27/10) Haji Emil mengatakan tentang dualisme kubu IMI yang ada di Kaltim. “seperti yang kita ketahui adanya perpecahan di IMI Kaltim dan kami yang dipercayai Koni Kaltim untuk mengikuti Porprov Berau ini” ucapnya.

Untuk mengklarifikasi hal tersebut kami mencoba menghubungi Budhi Iriawan selaku Kabid Organisasi KONI Kaltim via telepon. “iya memang benar di Kalimantan Timur sendiri terdapat dua kubu IMI ya jadi Porprov berau kami beri kepercayaan kepada Haji Aminullah atau Haji Emil untuk mengikuti Porprov ini,” tuturnya.

event kejurprov berau 2020 bulan maret lalu

Baik pihak KONI maupun IMI berharap agar porprov berau kali ini berlangsung meriah dan venue yang ada secepatnya siap agar tersajikan Porprov yng Sportif dan meriah. (nov/jul)

Bagikan