Follow kami di google berita

Sambut Bulan Suci Ramadhan  1443 H/2022M, DWP Kemenag Kota Samarinda Gelar Pengajian

Anews.id, Samarinda – Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kota Samarinda menggelar pengajian di Aula Manasik Haji Kantor Kemenag Kota Samarinda, pada hari Jum’at (25/3/2022).

Agenda pengajian digelar untuk menyambut untukmenyambut bulan suci Ramadhan  1443 H/2022M.

Dalam sambutannya, ketua DWP Kankemenag Kota Samarinda Tuty Alawiyah mengajak anggota Dharma wanita di lingkungan Kementerian Agama Kota Samarinda untuk bisa menjalankan ibadah puasa dengan sepenuh hati, menjalankan perintah dan menjauhi larangan-Nya yang akan menurunkan nilai puasa.

“Pengajian ini kita lakukan untuk menyambut bulan Ramadhan yang dimulai bulan April nanti. Semoga di bulan penuh berkah ibadah puasa kita bisa berjalan lancar,” ungkap Tuty.

Sementara itu, kepala kantor Kemenag Kota Samarinda Dr. H. Baequni sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggota DWP Kemenag Kota Samarinda.

“Kegiatan ini adalah salah satu program Dharma Wanita Kantor Kementerian Agama Kota Samarinda dalam rangka menjalin silaturrahmi antar ASN dan keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Samarinda,” ungkap Baequni saat diwawancara awak media.

Selain itu, Baequni menambahkan pengajian ini juga sebagai wadah untuk dapat menambah wawasan pengetahuan keagamaan.

Kendati itu, dirinya berharap semoga pengajian yang digelar oleh DWP Kemenag bisa terus terlaksana agar silahturahim antara ASN dan keluarga besar kantor Kementerian Agama kota Samarinda terus terjalin erat.

“Bukan hanya untuk menyambut bulan Ramadhan saja pengajian ini dilakukan. Saya harap pengajian ini bisa digelar tiap bulan untuk memperat silahturahim,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel