Follow kami di google berita

Resmikan Mosad Office Tower, Andi Harun Buka Peluang Besar Untuk Para Pengusaha Bangun Usaha di Kota Samarinda

(Foto: Walikota Samarinda Andi Harun memberi sambutan di persman Mosad Office Tower/Ist)
(Foto: Walikota Samarinda Andi Harun memberi sambutan di persman Mosad Office Tower/Ist)

Wali Kota Samarinda Andi Harun meresmikan Mohammad Said (Mosad) Office Tower yang  Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Kecamatan Samarinda Seberang.  Selasa, (12/12/2023).

Dalam sambutannya, Andi Harun mengharapkan agar Mosad Office Tower ini dapat menjadi bagian dari mendukung roda ekonomi di Samarinda.

Andi Harun juga menyampaikan Samarinda akan membuka peluang sebesar-besarnya bagi para pengusaha yang ingin membangun usahanya di Samarinda.

Hal ini juga berkaitan dengan Ibu Kota Negara (IKN) yang akan diresmikan tahun depan, maka pembangunan akan dilakukan kepada tiga kota terhubung yakni IKN, Balikpapan, dan Samarinda,” katanya.

Menurutnya, salah satu upaya yang dilakukan pemerintah dalam mempersiapkan hal ini adalah penyusunan potensi investasi dan ekonomi Samarinda.

“Samarinda secara bertahap juga mulai mengubah sistem dan alhamdulillah Samarinda berhasil menjadi salah satu kota paling cepat dalam melakukan perubahan rencana dan tata ruang wilayah yang juga sudah mendapatkan persetujuan dari bapak Presiden Jokowi,”  Ungkap AH aspan akrabnya.

Tak hanya itu, wali Kota Samarinda ini juga menambahkan Samarinda saat ini sudah berhasil menggeser posisi Balikpapan sebagai 10 kota layak huni di Indonesia dan menjadi kebanggaan karena sebelumnya Samarinda belum pernah mencapai pada titik ini.

Menurutnya, Samarinda juga sudah jauh berkembang dalam melakukan pengendalian inflasi selama beberapa tahun terakhir ini, terlebih presiden Indonesia juga lebih menyorot perhatian pada Balikpapan dan Samarinda sebagai kota penyanggah IKN.

“Walaupun sulit melakukan pengendalian inflasi karena Samarinda bukan termasuk kota penghasil. Tapi kita bisa membuktikan dengan rapor yang hijau semua di mata bapak Presiden,” lanjut Andi Harun.

Usai sambutan dari Wali Kota Samarinda, menandatangani prasasti peresmian dan pemotongan pita sebagai simbol dari resminya gedung Mosad Office Tower. (Adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel