Follow kami di google berita

Sambangi Kantor KPU Kaltim, DPD Partai Gerindra Kaltim Serahkan Berkas Pendaftaran Bacaleg DPRD Kaltim

(Foto: Ketua umum partai Gerindra Kaltim, Andi Harun, didampingi Sekjen DPD Gerindra Kaltim, Seno Aji saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bacaleg ke KPU Kaltim/Yud)
(Foto: Ketua umum partai Gerindra Kaltim, Andi Harun, didampingi Sekjen DPD Gerindra Kaltim, Seno Aji saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bacaleg ke KPU Kaltim/Yud)

Anews.id, Samarinda – Menjelang batas pengembalian formulir bakal calon legislatif (bacaleg), seluruh partai politik di Kalimantan Timur (Kaltim) pun mendatangi kantor KPU Kaltim.

Salah satunya, yakni, DPD partai Gerindra Kaltim yang, mendatangi kantor KPU Kaltim untuk melakukan pengembalian berkas pendaftaran bacaleg. di jalan Basuki Rahmat, Kota Samarinda. Sabtu (13/5/2023).

Dipimpin langsung oleh ketua DPD partai Gerindra Kaltim, Andi Harun yang didampingi langsung oleh sekretaris jendral (sekjen) DPD partai Gerindra Kaltim, Seno Aji pun menyerahkan berkas formulir bacaleg partai Gerindra, dan diterima oleh ketua KPU Provinsi Kaltim, Rudiansyah, 

“Kita mempresentasikan calon caleg yang berkualitas dan diyakini bisa mewakili masyarakat. Keyakinan itulah memasang target tinggi di pemilu 2024 mendatang,” Ungkap ketua DPD partai Gerindra Kaltim, Andi Harun didampingi para kader usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg.

Tak hanya itu, AH sapaan karibnya juga menyebutkan bahwa dalam pertarungan memperebutkan kursi DPRD Kaltim. Parti Gerindra juga memiliki bacaleg dari kaum milenial.

“Kita ada pendatang baru juga yang akan maju dalam Bacaleg DPRD Kaltim, seperti mas Afif, yang mencoba naik tingkat ke dari DPRD Kota menjadi DPRD Kaltim,” Tandasnya.

Disinggung mengenai target kursi yang diperoleh di Provinsi dan Kabupaten/Kota, pria yang menjabat Walikota Samarinda itu enggan berkomentar banyak. Namun dirinya optimis partai Gerindra bisa memiliki kursi terbanyak legislatif Provinsi dan Kabupaten/Kota.

“Seberapun besarnya kita maksimalkan baik mesin partai maupun pergerakan para calon legislatif atau kursi semaksimal mungkin di masing-masing Dapil, Pungkasnya.

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel