Follow kami di google berita

Gerindra Targetkan Kursi Unsur Pimpinan

A-News.id, Tanjung Redeb – Partai Gerindra resmi menyerahkan daftar bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 di KPU Kabupaten Berau, Sabtu (13/5/2023) pukul 15.00 WITA.

Pantauan di lokasi, terlihat kedatangan rombongan Partai Gerindra di KPU Berau dengan dengan berjalan kaki. Pendaftaran Partai Gerindra diawali dengan konvoi dari kantor DPC Gerindra Berau menuju lapangan parkir Dermaga Sanggam. Kemudian dilanjutkan berjalan kaki menuju kantor KPU Berau. Setibanya di kantor KPU rombongan disambut tarian kolosal Babada sebelum masuk keruang KPU. Selain dikawal oleh ratusan pendukung, rombongan DPC Partai Gerindra Berau juga diiringi Hadrah.

Penyerahan berkas Bacaleg dilakukan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Berau, Muhammad Ichsan Rapi bersama Sekretaris DPC Partai Gerindra Feri Kombong. Turut hadir dalam penyerahan berkas ini Bacaleg DPR RI Partai Gerindra, Rusianto.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Berau, Feri Kombong mengatakan, pihaknya resmi menyerahkan daftar bakal calon legislatif untuk Pemilu 2024 secara serentak seluruh Indonesia.

“Berkas Bacaleg dari Partai Gerindra sudah dinyatakan lengkap dan diterima KPU Berau. Kami menyerahkan berkas Bacaleg lengkap 100 persen untuk empat daerah pemilihan,” jelasnya.

“Selanjutnya akan diverifikasi oleh KPU Berau. Ketika terdapat kekurangan, kami siap melengkapi,” sambungnya.

Dikatakannya, pada pemilu 2024, Gerindra Berau tentunya punya Terget yang ingin dicapai. Untuk pemilihan legislatif DPRD Berau, Gerindra menargetkan semua Dapil mendapat kursi legislatif.

“Kami akan berupaya agar semua Dapil bisa mendapatkan kursi legislatif, dan kami mengejar kursi unsur pimpinan,” bebernya.

“Kami akan bekerja keras mencapai terget itu. Termasuk bekerja memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden yang diusung partai Gerindra,” pungkasnya. (to)

Bagikan

Subscribe to Our Channel