Follow kami di google berita

Rumah Djoeang Wadah Solidkan Perjuangan

A-News.id, Tanjung Redeb — Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Haji Rusianto Kiank Dapil Kalimantan Timur siapkan rumah djoeang untuk solidkan perjuangan.

Rumah djoeang ini berada di Jalan SM. Aminudin Kecamatan Tanjung Redeb. Nantinya rumah ini akan menjadi tempat para relawan memperjuangkan memenangkan kursi legislatif provinsi dapil Berau hingga menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

Bacaleg DPR RI Dapil Kaltim, Haji Rusianto (HR) mengatakan, kegiatan doa bersama ini sekaligus meresmikan Rumah Djoeang. Tak hanya itu, tempat ini juga akan dijadikan sebagai wadah dalam memenangkan seluruh kader Partai Gerindra.

“Kegiatan hari ini yaitu doa bersama sekaligus meresmikan rumah djoeang untuk memenangkan HR pada pileg DPR RI 2024 mendatang serta kader kita yang berjuang perebutkan kursi legislatif di provinsi. Terutama dalam memenangkan Ketum kita Prabowo Subianto untuk menjadi presiden RI,” tutur Rusianto Kiank sapaan akrabnya, Jumat (26/5/2023).

Rusianto mengatakan Rumah Djoeang ini merupakan wujud totalitas Partai Gerindra untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang. Posko ini juga dapat menampung para relawan untuk menggelar rapat dan sebagainya.

“Ada beberapa ruangan yang bisa digunakan mulai dari ruang rapat bersama dan internal, kemudian tempat khusus untuk melakukan verifikasi dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Makmur HAPK menyempatkan diri datang untuk bersilaturahmi. “Kita juga kedatangan pak Makmur, beliau datang bersilaturahmi. Apalagi beliau juga sudah berlabuh ke Partai Gerindra sehingga ini merupakan wujud solidaritas kita dalam berjuang bersama,” tandas Kiank. (Yf).

Bagikan

Subscribe to Our Channel