Follow kami di google berita

Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua IPSI Kaltim, Andi Harun: Bawa Pencak Silat Hingga Laga Internasional

Foto : Wali Kota Samarinda, Andi Harun, resmi menjadi Ketua IPSI Kaltim. Ist

Anews.id, Samarinda – Wali Kota Samarinda, Andi Harun, sah dikukuhkan sebagai ketua Ikatan Pencak Silat Indonesai (IPSI) Kalimantan Timur (Kaltim), sekaligus mengukuhkan para pengurus periode 2022-2026.

Gelaran pengukuhan pengurus IPSI periode 2022-2026, bertempatan di Aula serbaguna Gor Segiri, Jalan Kesuma Bangsa, Kelurahan Bugis, Sabtu (18/3/2023) malam.

Kemudian, saat Wakil Ketua Umum Pengurus Besar (PB) IPSI, Sugiono, bacakan pengukuhan Andi Harun sebagai Ketua IPSI Kaltim dan seluruh pengurus periode 2022-2026, langsung disaksikan oleh jajaran Forkopimda dan ratusan pendekar silat se-Kabupaten/kota Kaltim.

Terlihat begitu antusias seluruh pendekar silat se-Kaltim, bebondong-bondong menghadiri acara pengukuhan pengurus IPSI Kaltim periode 2022-2026. Bukan hanya itu saja, semarak acara ini terlihat dari kalangan muda hingga lanjut usia meramaikannya.

“Kharisma dari pencak silat tak surut dan ini harus terus kita jaga,” ucap Andi Harun, beri sambutan usai dikukuhkan sebagai Ketua IPSI Kaltim.

“Kita akan benahi apa yang kurang di IPSI. Serta optimis mencetak atlet-atlet pencak silat yang berprestasi gemilang,” lanjutnya.

Bukan hanya itu saja, Andi Harun miliki harapan besar terhadap seluruh pengurus periode 2022-206 yang baru saja dilantik. Untuk bersama-sama membawa pencak silat Kaltim ke laga Nasional bahkan hingga Internasional.

Kemudian orang nomor satu di Samarinda mengatakan dengan tegas, bahwasanya tak ada lagi yang namanya faraksi dan faksi di dalam lingkup pencak silat, terutama Kaltim.

“Yang ada satu faksi Pencak Silat Kaltim,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel