Follow kami di google berita

Rayakan HUT Ke-15 Tahun, DPD Gerindra Kaltim Gelar Jalan Santa Bersama Masyarakat

Anews.id, Samarinda – merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15 tahun, DPD Partai Gerindra Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar jalan santai. Minggu (19/3/2023).

Acara yang dilaksanakan di halaman parkir Gor Segiri, kota Samarinda, turut dihadiri langsung juru bicara (jubir) DPP Partai Gerindra, Budisatrio Dwijandono, serta ribuan masyarakat yang mengikutinya jalan santai, dengan undian hadiah-hadiah menarik.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim, Andi Harun menuturkan agenda jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Partai Gerindra ke 15 tahun adalah untuk bersenang-senang bersama masyarakat.

“Walaupun partai Gerindra ini bisa dibilang partai yang masih muda, tapi partai menunjukkan kemajuan yang pesat. Bagaimana tidak, partai yang berusia 15 tahun ini bisa menduduki peringkat ke 2 nasional. Ini adalah pertanda bahwa partai ini diterima sanga baik oleh masyarakat,” ungkap Andi Harun usai ditemui awak media.

Tak hanya itu, Andi Harun juga turur menyampaikan salam hangat dari ketua DPP Gerindra. Yakni, Prabowo Subianto yang tak sempat hadir lantaran adanya kegiatan yang dilakukannya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI.

“Beliau (Prabowo Subianto) sangatlah ingin hadir ditengah kita. Namun karena kesibukannya sebagain Menhan RI, beliau harus diwakilkan oleh Wakil ketua umum DPP Gerindra Pusat (Budisatrio Djiwandono),” ucapnya.

Ditanya lebih lanjut terkait pemilihan presiden (pilpres) 2024 medatang, Andi Harun menegaskan bahwa seluruh DPC dan DPD Partai Gerindra Kaltim siap mendukung Prabowo Subianto dalam pilpres 2024 nanti.

“Sesuai dengan rapat kerja nasional (rakernas), parta Gerindra telah menetapkan pak Prabowo Subianto maju dalam Pilpres 2024 nanti. Kita di daerah ini siap mendukung beliau maju untuk jadi Presiden,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel