Follow kami di google berita

RAYAKAN HUT KE-48, PDIP GELAR KEGIATAN UNTUK CETAK REKOR MURI

ANEWS, Samarinda – DPD PDI-P Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar perayaan HUT ke-48 PDIP, dengan melakukan penanaman pohon di bantaran Sungai Mahakam, Minggu 10 Januari 2021.

Penanaman pohon, langsung dipimpin oleh ketua DPD PDI-P Kaltim Syafaruddin. Selain penanaman pohon, Perayaan HUT tersebut juga diselenggarakan serentak melalui virtual.

Momen perayaan virtual ini juga sekaligus dilakukan untuk memecahkan rekor MURI dengan peserta terbanyak.

Sesuai arahan DPP PDI Perjuangan, DPD PDI Perjuangan Kaltim mengadakan beberapa kegiatan yang telah ditargetkan untuk pemecahan rekor Muri HUT secara daring dengan peserta terbanyak, penanaman pohon terbanyak oleh anggota Parpol, menyantap nasi tumpeng peserta terbanyak,” jelas Safaruddin dalam siaran pers yang diterima, Minggu 10 Januari 2021, Siang tadi.

Penanaman pohon terbanyak ini dilakukan oleh DPD, DPC, PAC, Ranting, dan anak ranting se Indonesia.

Lalu pemecahan rekor Muri dilanjutkan dengan pembagian tumpeng terbanyak untuk rakyat di sekitar kantor baru, yaitu 48 tumpeng kepada masjid, gereja, panti asuhan serta komunitas-komunitas di sekitar.

Partisipan untuk DPD PDI Perjuangan ditargetkan sebanyak 500 orang melalui Zoom Meeting, kemudian untuk anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota/Kabupaten dan Kepala Daerah sebanyak 100 partisipan per anggota, dengan target 5.450 partisipan.

“Tentunya semua kegiatan yang dilakukan harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah agar terhindar dari pandemi covid-19,” Pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel