Rapat Paripurna DPRD Berau Terkait Pengantian Anggota Pansus Evaluasi Kinerja Perumda Batiwakkal

ANEWS,Berau – DPRD Berau, Selasa, 15/6/2021, menggelar rapat peripurna terkait Pengumuman Penggantian Anggota Pansus Evaluasi Kinerja Perumda Batiwakal di ruang rapat Gabungan Komisi DPRD Berau.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Madri Pani yang  bertujuan untuk mengumumkan pergantian anggota pansus dari Fraksi PKS terdahulu yaitu Andi Rahmatullah digantikan dengan Rahman, SE

Keputusan ini merupakan tindak lanjuti anggota DPRD Berau setelah mendapatkan surat dari Ketua Fraksi PKS mengenai penggantian anggota pansus terdahulu dengan anggota pansus yang baru.

Ada sedikit pertentangan dalam rapat pengumuman tersebut, tetapi tidak menghalangi keputusan untuk tetap melakukan pergantian anggota pansus tersebut.

Sampai saat ini anggota pansus sudah bekerja dengan sangat hati-hati dalam mengumpulkan data-data yang valid untuk jadi bahan evaluasi dan kajian agar bisa menjadi suatu keputusan yang benar-benar bisa dipertangung jawabkan,” jawab Madri Pani Ketua DPRD Kabupaten Berau, menjawab pertanyaan para wartawan. (yud)

Bagikan