Follow kami di google berita

Rangkaian HUT Kampung Batu Putih Berakhir Ketua RT Dihadiahi Motor

Batu Putih — Bertepatan malam Minggu, Pemerintah Kampung Batu Putih melakukan penutupan rangkaian kemeriahan HUT Kampung Batu Putih yang ke 252 pelaksanaan ke 25.

Kepala Kampung Batu Putih, Krisdianto mengatakan, rangkaian HUT Kampung Batu Putih digelar sejak awal Agustus dan berakhir pada malam tadi.

“Satu bulan kurang lebih pelaksanaan rangkaian HUT kampung kami,” ujarnya.

Dikatakannya, dalam memeriahkan HUT kampung Batu Putih, ada dia cabang olahraga yang dipertandingkan. Yakni, sepak bola dan bola volli

“Alhamdulillah semua kegiatan sudah terlaksanakan dan berjalan lancar,” katanya.

Diakuinya, selama pelaksaan kegiatan tidak ditemukan adanya kendala. Kendati, saat pertandingan kendala-kendala kecil tak terelakkan.

“Alhamdulillah, semua bisa dilewati,” terangnya.

Penutupan rangkaian HUT Kampung Batu Putih itu sekaligus pembagian hadiah kepada pemenang pertandingan sepak bola dan volli putra-putri.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan hadian kepada ketua-ketua RT di kampung Batu Putih. Ada 4 RT yang mendapat bantuan Sepeda Motor, sebagai kendaraan dinasnya.

“Diharapkan bantuan yang diberikan mampu dimaksimalkan. Sehingga, pelayanan masyarakan bisa menjadi optimal,” tegasnya.

Sementara itu, penutupan HUT Kampung Batu Putih pun dihadiri oleh anggota DPRD Berau, HJ Darlena.

Dirinya mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah kampung Batu Putih.

“Kami jelas sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan seperti ini. Ini adalah hal positif yang harus terus dijalankan,” sebutnya.

Dirinya pun sangat berharap dengan agenda yang ada, dari kampung Batu Putih, kelak tumbuh atlet muda berbakat, yang mampu mewakili Berau atau bahkan Kaltim dalam ajak nasional dan internasional.

“Semoga saja ini menjadi awal yang baik dalam menyiapkan semangat bertanding atau bahkan menjadi dasar para anak muda untuk semangat berlatih, jika memang berniat menjadi atlet,” tandasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel