Follow kami di google berita

Rumah Tak Berpenghuni Terbakar di Jalan Gamelan

A-news.id, Samarinda — Warga kelurahan Dadi Mulya, kecamatan Samarinda Ulu dibuat geger dengan adanya bangunan tak berpenghuni yang terbakar pada hari Senin (20/12/2021), sekitar pukul 01.50 Wita.

Warga yang mengetahui kebakaran tersebut langsung berhamburan ke luar rumah. Terlebih api dengan cepat menyebar di bagian rumah berbahan kayu tersebut.

Beruntung, api tidak sempat menyebar ke rumah warga lain yang berada di sebelah rumah kosong yang terbakar. Kurang dari 30 menit, api berhasil dipadamkan.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kota Samarinda dengan sigap bergerak ke lokasi kejadian setelah menerima informasi adanya kejadian.

Puluhan petugas pemadam kebakaran yang berasal dari Disdamkar Kota Samarinda bersama relawan gabungan Samarinda bekerja keras memadamkan api dan melakukan pendinginan di areal rumah yang terbakar.

“Untuk penyebab kejadian, belum diketahui dan masih diselidiki kepolisian. Untuk Unit rumah yang terbakar adalah rumah kosong,” Ujara Wakil Komandan Disdamkar Samarinda Sunardi Siman. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel