Follow kami di google berita

Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023 Kota Bontang Disepakati

A-News.id, Bontang — Rapat Paripurna ke-12 masa sidang III DPRD Kota Bontang tahun 2022 dilaksanakan senin malam (2/8/2022) pukul 20.00 Wita bertempat di gedung auditorium tiga dimensi Pemerintah Kota Bontang dan dihadiri unsur Forkopimda, pimpinan OPD Se-Kota Bontang, unsur tokoh masyarakat dan pemuka agama beserta perwakilan perusahaan dan rapat bersifat terbuka untuk umum.

Rapat dibuka oleh Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faisal Sofian Hasdam dan dihadiri fraksi golkar dan fraksi Nasdem 3 orang, fraksi PKB-fraksi PPP dan fraksi PDI-P 4 orang, fraksi Gerindra dan fraksi Berkarya 4 orang, fraksi PKS 1 orang dan fraksi PAN 2 orang.

Agenda rapat paripurna adalah penandatanganan nota kesepakatan antara Walikota Bontang dan DPRD Kota Bontang atas rancangan anggaran KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.

Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faisal Sofian Hasdam dalam sambutannya, bahwa Walikota Bontang telah menyampaikan rancangan KUA-PPAS Tahun 2023 pada tanggal 11 juli 2022, telah dilaksanakannya Raker DPRD Kota Bontang atas rancangan KUA-PPAS dengan tim anggaran pemkot bontang tgl 25-26 juli dan 1-2 agustus 2022, rapat konsultasi anggaran DPRD Kota Bontang bersama komisi-komisi atas rancangan KUA-PPAS Tahun 2023 dilaksanakan tgl 2 agustus pukul 16.30, selasa, (2/8/2022).

Pelaksanaan rapat paripurna ke-12 telah sesuai dengan ketentuan pasal 90 Peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 12 tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah dan pasal 9 peraturan keuangan daerah dan peraturan DPRD Kota Bontang nomor 1 tahun 2019 tentang tata tertib DPRD.

Pembacaan rancangan isi nota kesepakatan dan penanda tanganan persetujuan kesepakatan KUA-PPAS antara Walikota Bontang dan DPRD Kota Bontang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kota Bontang H Lukman.

Pelaksanaan rapat paripurna ke-12 DPRD Kota Bontang ditutup dengan penandatanganan persetujuan rancangan KUA-PPAS Tahun 2023 antara Walikota Bontang Basri Rase dan Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faisal Sofian Hasdam beserta Wakil Ketua DPRD Kota Bontang Junaidi dan Agus Haris.

“Ya semua sudah disepakati,” tukasnya. (Hw)

Bagikan

Subscribe to Our Channel