Follow kami di google berita

Jalin Silahturahmi Bersama Pemain-Pemain Sepak Bola Asal Benua Etam, Tim Sepak Bola Legenda Kaltim Gelar Trofeo

(Foto: Suasan trofeo sepak bola legenda di Gor Kadrie Oening/Ist)
(Foto: Suasan trofeo sepak bola legenda di Gor Kadrie Oening/Ist)

Anews.id, Samarinda – Guna meningkatkan silahturahim antara sesama, H. Syukur menggelar turnament trofeo sepak bola di lapangan gor Kadrie Oening (ex. Sempaja). Senin (1/5/2023).

Trofeo sepak bola diikuti tiga tim. yakni, Ex Persisam Putra U-23, tim sepak bola Pekan Olahraga Nasional (PON) 2002 dan 2006.

“Ini adalah silahturahmi antara pemain-pemain sepak bola bekas pemain PON di tahun 2002 dan 2006, dan diikuti juga oleh beberap pemain yang masih berkiprah di sepak bola liga Indonesia,” ungkap salah satu pemain legendaris, Ari Handoko.

Tak hanya itu, Ari Handoko menyebutkan ajang silahturahmi ini pertama kalinya digelar untuk bertemu dengan dan bersanda gurau bersama mantan pemain-pemain asli Benua Etam.

Sementara itu, Syukur Saraping yang juga bermain dalam Tim Sepakbola Legend tersebut juga mengaku bahwa ajang tersebut digelar sebagai bentuk dukungan agar olah raga sepak bola di Kalimantan Timur terkhususnya Samarinda dapat lebih maju lagi.

“Ini kami gelar sebagai bentuk dukungan agar sepak bola Samarinda lebih maju lagi. Serta sebagai ajang silaturahmi para pemain bola yang sudah senior-senior ini,” pungkasnya.

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel